Saya

Foto saya
Saya Hendra, Salam Kenal.

Jumat, 07 Maret 2014

Jika Bisa

Aku ingin memulai bernafas dari awal seperti aku dilahirkan, jika bisa. . .
Aku ingin belajar mendengar dari awal seperti saat aku dilahirkan, apa bisa. . .
Aku ingin belajar melihat seperti pada saat pertama kali aku baru belajar melihat indahnya dunia, jika bisa. . .
Aku ingin belejar menyentuh, melangkah, dan merasakan dunia seperti saat aku baru merasakan semuanya, jika bisa. . .

Namun kenyataan nya aku hanya menjadi AKU yang hanya bisa meratapai semua kesalahan dalam hidup yang sudah aku lakukan, Tapi TuhanKu tau dan selalu memafkan setiap langkah yang selalu salah yang tak pernah  terpikirkan olehku, di setiap aku selalu salah melangkah.

Dan sekarang hanya ratapan penyesalan yang ada, namun jika TuhanKu bisa selalu mema'fkan semua langkahKu yang selalu salah, kenapa aku tidak bisa memperbaiki langkah hidupku untuk diriku sendiri dan untuk masa depan aku dan keluarga kecil ku, dan untuk sekarang Aku Harus Bisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar